SMK-SPP Negeri Pelaihari Kalimantan Selatan dengan program keahlian : Agribisnis Peternakan dan Kesehatan Hewan kembali menerima peserta didik baru tahun pelajaran 2015/2016.
Prosedur pendaftaran :
1. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia.
2. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 20.000,00 (termasuk polpoint dan map).
3. Melampirkan formulir pendaftaran yang diisi tersebut dengan :
a. Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir 2 lembar.
b. Fotocopy Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang dilegalisir 1 lembar.
c. Pas photo ukuran 2x3 cm (3 lembar), dan 3x4 cm (5 lembar).
d. Surat Keterangan Kesehatan Dokter Pemerintah.
e. Fotocopy Raport Semester 1 s/d VI.
4. Semua berkas pendaftaran dimasukkan dalam stopmap warna kuning (laki-laki), stopmap warna merah (perempuan).
Waktu Pendaftaran :
Pendaftaran siswa baru dimulai tanggal 11 - 20 Juni 2015 di aula SMK-SPP Negeri Pelaihari, Jl.A.Yani KM 5 Pelaihari. Hari Senin - Kamis pukul 08.00 - 13.30 WITA, Jumat 08.00 - 11.00 WITA, Sabtu 08.00 - 12.30 WITA.
Kriteria Seleksi :
1. Kriteria seleksi berdasarkan atas hasil test wawancara, test potensi akademik, nilai rata-rata raport semester 1 s/d 6, nilai rata-rata ijazah SMK, test minat dan bakat.
2. Test wawancara dilaksanakan langsung pada saat mendaftar, sedangkan test potensi akademik dilaksanakan jam 12.00 WITA pada hari pendaftaran.
3. Hasil akan diumumkan tanggal 23 Juni 2015 di SMK-SPP Negeri Pelaihari.
4. Bagi calon siswa baru yang dinyatakan lulus/diterima dapat mendaftar ulang pada tanggal 23 - 27 Juni 2015.
Lain-lain :
Bagi calon siswa baru yang diterima menjadi siswa baru :
1. Siswa wajib tinggal di asrama dan biaya akomodasi dan konsumsi asrama ditanggung oleh sekolah (gratis).
2. Menyerahkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari sekolah atau dari kepolisian dan surat keterangan kesehatan dari dokter pemerintah serta persyaratan lain yang akan ditentukan kemudian.
Prosedur pendaftaran :
1. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia.
2. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 20.000,00 (termasuk polpoint dan map).
3. Melampirkan formulir pendaftaran yang diisi tersebut dengan :
a. Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir 2 lembar.
b. Fotocopy Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang dilegalisir 1 lembar.
c. Pas photo ukuran 2x3 cm (3 lembar), dan 3x4 cm (5 lembar).
d. Surat Keterangan Kesehatan Dokter Pemerintah.
e. Fotocopy Raport Semester 1 s/d VI.
4. Semua berkas pendaftaran dimasukkan dalam stopmap warna kuning (laki-laki), stopmap warna merah (perempuan).
Waktu Pendaftaran :
Pendaftaran siswa baru dimulai tanggal 11 - 20 Juni 2015 di aula SMK-SPP Negeri Pelaihari, Jl.A.Yani KM 5 Pelaihari. Hari Senin - Kamis pukul 08.00 - 13.30 WITA, Jumat 08.00 - 11.00 WITA, Sabtu 08.00 - 12.30 WITA.
Kriteria Seleksi :
1. Kriteria seleksi berdasarkan atas hasil test wawancara, test potensi akademik, nilai rata-rata raport semester 1 s/d 6, nilai rata-rata ijazah SMK, test minat dan bakat.
2. Test wawancara dilaksanakan langsung pada saat mendaftar, sedangkan test potensi akademik dilaksanakan jam 12.00 WITA pada hari pendaftaran.
3. Hasil akan diumumkan tanggal 23 Juni 2015 di SMK-SPP Negeri Pelaihari.
4. Bagi calon siswa baru yang dinyatakan lulus/diterima dapat mendaftar ulang pada tanggal 23 - 27 Juni 2015.
Lain-lain :
Bagi calon siswa baru yang diterima menjadi siswa baru :
1. Siswa wajib tinggal di asrama dan biaya akomodasi dan konsumsi asrama ditanggung oleh sekolah (gratis).
2. Menyerahkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari sekolah atau dari kepolisian dan surat keterangan kesehatan dari dokter pemerintah serta persyaratan lain yang akan ditentukan kemudian.
2 komentar:
ASS..MOHON MAAF BAPAK SEBELUMNYA, SAYA INGIN BERTANYA.
APAKAH UNTUK PENERIMAAN SISWA/I TAHUN AJARAN 2015/2016 INI SEBELUMNYA ADA PENDAFTARAN SECARA ONLINE TERLEBIH DAHULU ATAU LANGSUNG SAJA DAFTAR DI SEKOLAH..??
TERIMA KASIH PAK UNTUK INFORMASINYA.
DESY, BANJARBARU
Wa alaikum salam. Terima kasih atas atensinya. Sampai saat ini pengumuuman diinformasikan secara online, namun untuk pendaftaran calon peserta didik wajib datang mendaftarkan diri ke tempat pendaftaran untuk mengikuti tes tertulis, wawancara dan tes buta warna. Terima kasih.
Posting Komentar