Prosedur Pendaftaran
|
1. Mengisi
formulir pendaftaran yang disediakan panitia.
2. Membayar uang
pendaftaran sebesar Rp 15.000,00
3. Melampirkan
formulis pendaftaran yang telah diisi dengan :
a. Fotocopy
ijazah tahun pelajaran 2012/2013 yang telah dilegalisir sebanyak 2 (dua)
lembar (bila ada)
b. Fotocopi Surat
Tanda Lulus (STL) tahun pelajaran 2012/2013 yang telah dilegalisir sebanyak 1
(satu) lembar.
c. Fotocopi
raport kelas III (semester 1 dan 2) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu)
lembar.
d. Pas foto
ukuran 2 x 3 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dan 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima)
lembar.
4. Semua berkas
persyaratan pendaftaran disimpan di dalam stopmap warna kuning untuk calon
peserta didik laki-laki, dan warna merah untuk calon peserta didik perempuan.
5. Surat Keterangan
Sehat dan Surat Keterangan Bebas Buta Warna dari Dokter Pemerintah.
|
1. Waktu
pendaftaran dimulai tanggal 17 - 29 Juni 2013 pada jam kerja.
2. Tempat
pendaftaran di aula SMK-SPP Negeri Pelaihari, Jl.A.Yani KM 5 Pelaihari. Telp/Fax
(0512) 21079
|
Lain-lain :
|
1. Kriteria
seleksi didasarkan atas hasil test wawancara, test potensi akademik,
rata-rata raport dan rata-rata nilai UN.
2. Hasil seleksi
akan diumumkan pada tanggal 4 Juli 2013 di SMK-SPP Negeri Pelaihari.
3. Bagi calon
peserta didik yang diterima pada tahun pertama wajib tinggal di asrama dan
biaya konsumsi akomodasi asrama ditanggung oleh sekolah (gratis).
|
. . . . . . . . . . . . . . . SITUS PRIBADI, WADAH UNTUK BERBAGI INFORMASI, PENGALAMAN DAN SEGALA SESUATU YANG POSITIF . . . .
Jumat, 26 April 2013
Menerima peserta didik baru
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar